Sabtu, 30 April 2011

Koprol Notification (Kopnot)

Download Koprol Notification
Menjawab pertanyaan teman-teman koprol yang sudah dibikin penasaran dan tidak sabar, akhirnya secara resmi kita merelease ekstensi kopnot (koprol notification and emoticon) untuk Google Chrome! (download Google Chrome)
Download KOPNOT melalui browser chrome kamu di sini atau melalui tombol download di atas! Untuk menggunakannya, pastikan kamu sudah login di koprol ;)

Apa saja fitur kopnot?
1. Notifikasi Koprol
Menampilkan jumlah unread comments, unread messages dan Alerts secara bersamaan
koprol notificationkoprol notification
2. Favourite Friend
Ketinggalan stream teman favorit kamu? Fitur ini mungkin berguna! Pilih 5 stream teman yang ingin kamu ikuti, dengan memasukkan masing-masing ID koprol di menu option, lalu tinggal klik Show Friends Stream!

tampilan show friends stream
3. Koprol Emoticon!
Mungkin ini yang ditunggu para koproller! Banyak pertanyaan, emang bisa ya pakai emoticon di koprol? Yap, dengan kopnot kita bisa menggunakan emoticon untuk mengekspresikan status dan komentar kamu! Cukup ketikkan karakter emoticon seperti yang ada di: http://id.messenger.yahoo.com/features/emoticons/ . Dan kopijos punya emoticon sendiri, coba ketik :kopijos:
untuk komunitas lainnya ditunggu partisipasinya untuk membuat emoticonnya sendiri dengan ukuran panjang x lebar: 18×18 pixel atau 18×32 pixel!
Jadikan Koprol lebih hidup! :D
 




Di Copy Dari >>> http://kopijos.org/kopnot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar