Kamis, 18 Agustus 2011

Bukber 17 Indonesia 17 Kopdartepian

Assalamualaikum wah lama tak bersua, kali ini mimin mau nge Update sedikit kegiatan anak-anak Kopdartepian Samarinda,. Kali ini pas banget dengan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 66 tahun yang juga bertepatan dengan Bulan ramadhan, kopdartepian beserta seluruh koprolers samarinda mengadakan acara Buka Puasa Bersama  (BUKBER) yang diadakan serentak seluruh Indonesia oleh Yahoo!Koprol.



Acara bukber yang di adakan serentak seluruh Indonesia ini di beri tema BUKBER17 INDONESIA17, dan di adakan pada tanggal 16 Agustus 2011, dan dari Kopdartepian sendiri mengadakan BUKBER17 ini pada tanggal 14 dan 16 Agustus 2011, pada tanggal 14 diadakan di Puella Cafe nah pada acara puncak BUKBER17 di adakan tanggal 16 Agustus di Panti Asuhan Kurnia Samarinda.

BUKBER17 kopdartepian mungkin sama dengan BUKBER17 yang di adakan di beberapa kota di Indonesia, BUKBER17 kopdartepian di adakan atas kesepakatan beberapa teman koprolers samarinda untuk berbagi berasama anak panti asuhan, dan Panti Asuhan Kurnia yang jadi pilihan kami untuk mengadakan BUKBER17 Kopdartepian Berbagi. Acara yangberlangsung dengan buka puasa dan sholat maghrib bersama saat itu sangat bisa dibilang sukses karana dari semua koprolers ikut membantu untuk melaksanakan acara tersebut, dan dari acara tersebut kami juga memberikan sedikit sumbangan kepada Panti Asuhan Kurnia berupa sejumlah uang dan pakaian layak pakai, tidak lupa beberapa Swags dari Yahoo!

Dan untuk melihat dokumentasi foto pada saat BUKBER17 bisa langsung cek ke link berikut >> http://bit.ly/np1hOr 

FOTO BUKBER17

Dari acara BUKBER17 tersebut akhirnya kami bisa berkumpul lagi dan berbagi kepada sesama :0 dan mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi semuanya. Amin (socku)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar